Menyeleksi Paket Modem guna Internet

posted on 01 Sep 2015 15:44 by mrteknositus
Banyaknya kaidah pilihan yang ditawarkan beberapa operator telp dinegri ini, dgn berbagai promo dan slogan dan beribu jenis nama antaran dari berbagai teknisi, dengan beberapa tuntutan dn ketentuan khusus, kadang membuat kita bingung sendiri karena ada yang bertumpu denga waktu, ada juga menawarkan jumlah gratisan tapi ga bisa diakses karena susahnya jaringan.

Selama karena tuntutan kalian tak bisa terpenjara dengan kuota khusus yang bisa dalam acces dalam saat tertentu juga, maaf disini saya bukan bermaksud promo teknisi tertentu, atau menjimak operator yang lain, mesti di baca bener tentang promo yang berbuntut *SK* syarat dan patokan berlaku. Jangan mudah tergoda gratisan 12 GB tapi hanya di pakai sehabis jam 00: 00 sampai jam unik... waduh nemini sosok ronda judulnya.



Beta disini hanya hendak berbagai pengalaman paket internet murah dengan teman-teman di sini karena saya termasuk gaptek, tapi aku sadar karena dunia maya itu bagai udara atau oksigen guna kita... he tinggi banget bahasanya, saya untuk saluran internet memakai modem smartphone sebelumnya memakai operator telp Tri, dengan paket bagian 1 GB guna 1bulan dengan mutu 50 ribu jika hanya untuk media sosial dan ngompasiana, send email telah cukuplah, kalau tutup akhir bulan dan pungkur kuota masih besar baru tuh untuk download yang berat- berat video dalam you tube sero akan cepat kesimpulan, untuk bulan berikutnya saya akan kapasitas ulang tuh debar minimal 50 ribu susah juga lakukan paketnya karena robek pasang no mulai modem ke hape. karena keribetan tersebut saya di tertawai sama rekan sikap saya bagian IT, ibuk cantik ibuk sayang mau gak saya kasih tau biar dapat 1GB dengan harga seharga 15 ribu, katanya... caranya... beli no baru Tri sejumlah aja yang buat paket internet, serta sekarang saya semua ganti no TRI ga perlu ngubah coneksinya. jika rela ngubah dari no lain begini caranya:

Berdasarkan pengalaman beta kouta 1GB benar-benar mudah accesnya & tak ada kendala jaringan di area bogor dan depok, semoga bermanfaat buat teman, sepertinya ada teman sahabat yang punya kepandaian lebih menarik atas ini monggo silahkan share dan berbagi.

Comment

Comment:

Tweet